Selasa, 23 April 2024

Disdik Riau Percayakan BRK Salurkan Dana Bosnas

Berita Terkait

Kepala Disdik Riau Rudiyanto, Dirut BRK Irvandi Gustari usai menandatangi kerjasama pelaksanaan pembayaran bantuan dana Bosnas, Bosda, dan sertifikasi Guru di Gedung Bank Riau Kepri di Pekanbaru, kamis (1/3). F. Bank Riau Kepri untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Dinas Pendidikan (Disdik) Pemprov Riau menandatangani perjanjian kerjasama dengan Bank Riau Kepri (BRK) tentang pelaksanaan pembayaran bantuan dana Bosnas, Bosda, dan Sertifikasi Guru Pemerintah Provinsi Riau di Gedung Menara Dang Merdu BRK Pekanbaru, Kamis (1/3).

Kerjasama tersebut ditandatangani oleh Kepala Disdik Pemrov Riau Rudiyanto dan Dirut BRK Irvandi Gustari yang disaksikan Sekretaris Dinas Pendidikan Riau Ahyu Suhendra, Komut HR. Mambang Mit, Pindiv Projas Rizali Effendi, dan Pincab Utama Azhar Effendi.

Dirut BRK, Irvandi Gustari mengatakan dengan kerjasama ini nantinya pembayaran seluruh Dana Bosnas, Dana Bosda serta Sertifikasi Guru Pemerintah Provinsi Riau dilakukan secara online oleh Bank Riau Kepri dengan sistem pembayaran realtime, terekam, termonitor.

“Semoga ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak dan layanan kami kedepannya menjadi lebih baik. Bank Riau Kepri siap dan mendukung untuk meningkatkan pelayanan baik ke Dinas Pendidikan maupun masyarakat Riau dan Kepri,” ungkapnya.

Kepala Disdik Pemprov Riau Rudiyanto berharap dengan terealisasinya kerjasama ini dapat meningkatkan pelayanan pembayaran gaji kepada seluruh guru di Provinsi Riau yang jumlahnya sangat besar. “Mudah-mudahan kedua belah pihak dapat menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik, agar apa yang direncanakan dapat berjalan lancar,” harapnya.(cca)

Update