Jumat, 29 Maret 2024

SMP Negeri 26 Batuaji Dukung Siswanya Ikuti Try Out

Berita Terkait

Panitia try out Gudson saat berbincang dengan Wakil Kepala Sekolah SMPN 26 Batuaji, Zetman Prima Putri terkait pelaksanaan try out yang akan diikuti tingkat SD, SMP, SMA, dan SMK pada 17 Maret mendatang di Temenggung Abdul Jamal.

batampos.co.id – Harian Pagi Batam Pos bekerjasama dengan Ganesha Operation (GO) dan Dinas Pendidikan Provinsi dan Kota Batam akan menggelar try out pada 17 Maret mendatang di Temenggung Abdul Jamal.

Untuk menunjang kesuksesan acara tersebut kali ini pihak panitia try out mengunjungi SMPN 26 di Jalan Rindang Garden, Batuaji guna mensosialisasikan try out ujian nasional 2018 di sekolah tersebut, Rabu (7/3).

Kegiatan yang akan diikuti tingkat SD, SMP, SMA, dan SMK ini ditargetkan dikuti lebih dari 3000 peserta.

“Kali ini kita mengunjungi SMP Negeri 26 Batuaji. Setiap hari nanti kita akan mengunjungi sekolah yang berbeda untuk terus mensosialisasikan dan mempresentasikan try out ini agar nantinya kegiatan ini berjalan lancar, sukses dan diikuti banyak peserta,” ujar panitia try out Gudson

Wakil Kepala Sekolah SMPN 26 Batuaji, Zetman Prima Putri menanggapi baik kegiatan tersebut, katanya, demi kemajuan siswa-siswinya pihak sekolah tentu sangat mendukung.

“Kalau untuk kemajuan siswa tentu pihak sekolah sangat mendukung, apalagi untuk meningkatkan mutu nilai ujian nasional siswa kami. Namun hal ini tentu kami diskusikan lagi dengan wali murid. Kalau wali murid tidak keberatan tentu kami akan mengirim siswa kami untuk mengikuti kegiatan ini,” kata Prima Putri.

Gudson menambahkan bagi siswa yang ingin mengikuti kegiatan ini bisa mendaftar langsung ke lantai 2 Graha Pena Batam, Batamcenter atau menghubungi nomor 085264925741 dengan biaya Rp 50 ribu, sedangkan bagi 3 siswa dengan nilai tertinggi akan diberikan hadiah berupa uang tunai. (iwa)

 

 

 

Caption: Panitia try out Gudson saat berbincang dengan Wakil Kepala Sekolah SMPN 26 Batuaji, Zetman Prima Putri terkait pelaksanaan try out yang akan diikuti tingkat SD, SMP, SMA, dan SMK pada 17 Maret mendatang di Temenggung Abdul Jamal. Foto. Slamet/ Batam Pos

Update