Selasa, 19 Maret 2024

Rayakan Ultah ke-2, Roasteree Undang DJ Lola Alicia & Miss Happy

Berita Terkait

F. Roasteree untuk batam pos

batampos.co.id – Untuk memeriahkan suasana ulang tahun ke-2, Roasteree Cafe mengundang dua bintang tamu, Jumat (9/3) malam. Kafe yang berada di sebelah i Hotel, Baloi Batam ini mengusung tema “Spec2cular’ dengan menghadirkan DJ Lola Alicia dan Miss Happy.

Acara yang dikemas dalam suasana party ini dimulai pukul 19.00 WIB. “Kehadiran DJ Lola Alicia dan Miss Happy di Roasteree ini akan membuat suasana party jadi lebih meriah lagi,” ujar Manajer Roasteree Cafe, Jefta.

DJ yang bernama lengkap Fisca Alicia Arianti ini merupakan wanita kelahiran Semarang 1980. Ia piawai dalam meramu beat-beat nada yang dipastikan akan membuat pengunjung hanyut dalam hentakan irama. Dan, penampilan Lola Alicia dan Miss Happy di Batam ini, diyakinkan akan menjadi pelengkap kemeriahan perayaan dua tahun Roasteree Cafe nanti malam.

Sementara Miis Happy lewat suaranya yang khas akan melantunkan lagu-lagu terkenal yang lagi up to date saat ini. Live PA Miss Happy bersama DJ Lola Alicia nanti merupakan penampilan yang spektakular di Roasteree.

“Kami sengaja mengundang keduanya, sebagai apresiasi kepada tamu-tamu Roasteree Cafe. Event Spec2cular ini dikemas dalam atmosfir party yang meriah. Selain itu, juga bakal ada penampilan dari home band Roasteree yang siap menyuguhkan lagu-lagu yang menarik dan terkenal serta penampilan Sexy Back dan Diva 3,” tegas Jefta. (suc)

Update