Kamis, 25 April 2024

Ada Lomba Mewarnai di Harris, Sudah Daftar?!

Berita Terkait

Suasana lomba mewarnai di Harris Hotel Batamcenter yang digelar tahun lalu. | dokumen Harris

batampos.co.id – Lomba mewarnai cukup diminati. Selain menambah wawasan anak dalam berkreasi mengenal warna, lomba ini juga memberikan kepercayaan diri pada anak agar tidak malu menunjukkan sebuah karyanya.

Memandang hal ini, Harris Hotel Batam Cnter tertarik menggelar lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) dan tingkat Sekolah Dasar (SD), yang akan diselenggarakan di Unique Ballroom Harris Batamcenter, Sabtu (31/3) mendatang.

“Kegiatan ini termasuk program rutin kami. Dimana tahun lalu, animo peserta lomba mewarnai ini cukup baik. Untuk tahun ini (2018) kami menargetkan 200 peserta lomba, dengan tema liburan bersama keluarga,” kata Ketua Panitia acara lomba mewarnai bersama Harris Hotel Batamcenter, Chandra.

Ia menjelaskan, perlombaan dibagi menjadi dua kategori yakni kategori tingkat TK sampai kelas III SD, dan kategori kelas IV sampai kelas VI SD. Rangkaian acara akan dimulai pukul 10.00-14.00 WIB, dan selanjutnya partisipan dapat menikmati bazaar makanan yang tersedia atau langsung menggunakan voucher berenang yang didapat oleh 100 peserta pendaftar pertama.

“Karena bertepatan weekend, maka kegiatan ini merupakan salah satu kesempatan untuk mengisi liburan akhir pekan bersama keluarga,” ungkapnya.

Untuk pendaftaran peserta, kini sudah dapat dilakukan dengan mendatangi Harris Hotel Batamcenter.

“Pendaftar mengisi formulir pendaftaran yang sekaligus melampirkan fotokopi Akta Kelahiran, serta membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 100 ribu per anak,” jelas Chandra.

Lanjutnya, panitia akan menyediakan kertas warna sesuai tema, hingga peserta cukup membawa meja alas dan peralatan mewarnai.

“Pengumuman pemenang dilakukan di hari yang sama. Bagi pemenang, tersedia piala, sertifikat, tabungan pendidikan, voucher menginap dan hadiah menarik lainnya,” sebut Chandra. (nji)

Update