Kamis, 25 April 2024

Polisi Temukan 27 Potongan Tangan dalam Sebuah Tas

Berita Terkait

Sebanyak 27 potongan tangan ditemukan di sebuah tas (Siberian Times)

batampos.co.id – Polisi melakukan investigasi dan menemukan satu buah tas yang berisi 27 pasang potongan tangan di dalamnya.

Kisah ini bermula saat warga Khabarovsk, Rusia dikejutkan dengan adanya penemuan 27 pasang potongan tangan manusia di dalam sebuah tas pada Kamis, (8/3). Awalnya seorang warga menemukan satu potong tanan yang berada di tepian sungai lokasinya memancing.

Seperti dilansir Siberian Times, sampai saat ini belum jelas motif dan laporan detil mengenai potongan tangan tersebut. Baru ada satu tangan yang dipastikan memiliki sidik jari, sisanya masih dalam penyelidikan.

Media lokal mengabarkan, sampai saat ini ditemukan plastik dan plester di dekat tas tersebut. Barang-barang itu seperti alat dari rumah sakit.

Banyak warga yang berspekulasi bahwa potongan tangan tersebut adalah hukuman dari perbuatan si korban yang berbuat jahat.

Ada juga yang khawatir bahwa potongan tangan tersebut diambul dari orang-orang korban penjualan organ. Tangan tersebut dipotong untuk menghilangkan jejak profil si korban.

Sampai saat ini baik kepolisian dan pemerintah belum memberikan keterangan detil.

(iml/JPC)

Update