ilustrasi

Selingkuh kok pakai unggah foto mesra di facebook, ya ketahuan lah….

Itu yang dilakukan oleh Donjuan, 28.

Karin, 38, mengetahui foto perselingkuhan Donjuan yang di-upload di akun facebook suaminya.

Karin yang duduk di ruang tunggu Pengadilan Agama Kelas I Surabaya ini nampak resah. Sesekali ia memeriksa jam di tangannya, lalu mengecek telepon genggamnya berulang-ulang hingga namanya dipanggil oleh pengeras suara di Pengadilan Agama tersebut. Ini merupakan kali pertama Karin mendaftarkan sidang perceraiannya dengan Donjuan.

Keputusan Karin untuk meninggalkan suami yang telah menemaninya selama lima tahun sudah bulat. Lantaran sang suami ternyata bermain perempuan di belakangnya. Menurut Karin, perselingkuhan itu telah berlangsung lama namun baru diketahui satu bulan belakangan.

“Ternyata di belakang saya ia main perempuan lain. Ya, sudah, cukup sampai di sini (cerai) saja. Nggak tahu diuntung,” ujar Karin kesal.

Karin mengaku, jika Donjuan selama ini tak bekerja. Dirinyalah yang banting tulang untuk menghidupi Donjuan bersama sang anak. Karin kira, Donjuan adalah tipikal orang yang tidak akan nyeleweng karena pekerjaannya hanya di rumah saja mengurus anak. Namun, bayangannya ternyata salah, Donjuan malah asyik bersama gendakannya saat Karin bekerja.

“Kami memang tukar peran, dia di rumah saya yang kerja. Aku ya nggak nyangka dia bakal aneh-aneh,” kata manajer perusahaan swasta di Surabaya ini.

Karin menambahkan, perselingkuhan Donjuan ia ketahui lewat akun media sosial facebook selingkuhannya. Saat itu, teman sekantor Karin yang berteman dengan selingkuhan Donjuan di facebook memberitahukan ke Karin.

“Aku tahunya dari temen sekantorku. Temenku bilang kok suamimu foto mesra sama temenku,” ujar perempuan asal Darmo ini menirukan ucapan teman sekantornya itu.

Menangkap basah suami, Karin yang patah hati langsung memutuskan untuk menggugat cerai Donjuan. Dirinya tak rela jika gajinya dibuat main-main oleh sang suami, apalagi jika untuk mentraktir perempuan lain. Dia pun langsung memutuskan untuk mengusir sang suami dari rumah.

“Biar dia tinggal sama selingkuhannya saja,” ujarnya kesal. (sb/jpg/jek/JPR)

Respon Anda?

komentar