batampos.co.id – Mobil Toyota Avanza BP 1892 QW warna silver yang dikendarai Indra bertabrakan dengan motor Honda Supra warna hitam BP 2985 QT yang dikendarai Romi di jalan Sidorejo Tanjungpinang, Senin (12/3). Akibatnya mobil dan motor rusak parah serta seorang pelajar yang membonceng motor yakni Kayla mengalami luka di bagian kepala.

Kejadian berawal ketika mobil Avanza yang datang dari arah Km 8 Atas menuju jalan Seijang mengambil jalur kiri jalan. Tiba-tiba dari arah berlawanan datang pengendara sepeda motor yang dikendarai Romi berboncengan dengan seorang pelajar. Diakibatkan jalan yang sempit, tabrakan pun tidak dapat dihindari.

“Saya lihat mobil itu dari arah Batu 8 Atas, tiba-tiba ada suara benturan keras mobil menabrak motor,” ujar Trisno di tempat kejadian.

Akibat suara benturan yang keras, warga sekitar langsung keluar rumah dan melakukan pertolongan kepada dua korban yang tergeletak di sisi jalan. Warga langsung membawa keduanya ke RSUD Tanjungpinang.

“Saya lihat anak itu luka parah di kepala dan langsung kami bawa ke rumah sakit,” akunya.

Sesaat setelah kejadian, polisi lalu lintas tiba di tempat kejadian dan langsung melakukan pendataan dan olah tempat kejadian. “Mobil Avanza serta motor yang rusak parah langsung dibawa petugas ke Polres Tanjung,” kata Trisno. (odi)

Advertisement
loading...