Sabtu, 20 April 2024

Maria, Kerangka dengan Tiga Jari Saja

Berita Terkait


Maria masih menjadi misteri bagi para peneliti. Ia disebut sebagai humanoid dari luar angkasa (Gaia)

batampos.co.id – Tim peneliti menemukan jenazah misterius di Peru tersebut bersama bayi mumi yang berusia sembilan bulan.

Penemuan kerangka dengan tiga jari tangan dan kaki menyerupai wujud manusia membuat para peneliti bertanya-tanya.

Peneliti menamai kerangka yang memiliki tangan dengan tiga jari tersebut ‘Maria’.

Tes mengungkapkan, Maria adalah makhluk humanoid karena memiliki 23 kromosom. Meskipun ia memiliki sejumlah ciri-ciri dengan manusia.

Profesor Konstantin Korotkov dari Universitas Riset Nasional Rusia mengungkapkan, ia juga melihat empat mumi laki-laki yang ditemukan di Peru. “Mumi-mumi tersebut berasal dari jarak dimensi 6.500 tahun yang lalu,” katanya seperti dilansir Mirror, Senin, (12/3).

Menurut Korotkov, masing-masing mumi kecil memiliki dua lengan, dua kaki, kepala, juga sepasang mata dan satu mulut. Kerangka mereka terungkap melalui pemindaian tomografi.

Makhluk misterius tersebut juga memiliki sifat biologis dan komposisi kimia yang menunjukkan mereka sebagai manusia. Mereka memliki 23 pasang kromosom DNA seperti manusia.

Keempatnya adalah laki-laki yang masing-masing memiliki kromosom Y. Mereka terlihat seperti manusia tetapi sebenarmya bukan. Struktur anatomi mereka berbeda dengan manusia. Ini menurut tim yang meneliti jenazah Maria sejak setahun lalu.

Sebuah situs konspirasi Gaia.com telah menampilkan video yang menunjukkan bahwa penemuan tersebut menjadi sesuatu yag berkaitan dengan keberadaan manusia yang berasal dari luar angkasa.

Profesor Korotkov menyetujuinya karena mereka bisa saja merupakan makhluk ruang angkasa atau robot bio. (ina/iml/trz/JPC)

Update