Selasa, 19 Maret 2024

ICMI Harus Beri Kontribusi untuk Kemajuan Kepri

Berita Terkait

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri TS Arif Fadillah, saat silaturahmi dengan pengurus ICMI di Restoran Golden Prawn Bengkong, Sabtu (17/3). F. Humas Pemprov Kepri untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Sekretaris Daerah Provinsi Kepri TS Arif Fadillah mengatakan sebagai organisasi yang beranggotakan cendikiwan muslim, berharap banyak ICMI dalam perjalanannya nanti bisa memberikan kontribusi banyak kepada kemajuan Pemerintah Provinsi Kepri. ICMI merupakan organisasi yang memiliki peran dan fungsi penting.

“Ini pula yang mendasari keputusan kita, kalau pelantikan nanti dilaksanakan di Tanjungpinang. Pengukuhan kita lakukan di Gedung Daerah. Karena Gedung Daerah kita kenal memiliki sejarah yang sangat penting bagi Provinsi Kepulauan Riau,” jelas Arif saat pertemuan dengan sejumlah pengurus di Restoran Golden Prawn Bengkong Batam, Sabtu (17/3) malam.

Arif yang juga Ketua Umum Majelis Organisasi Wilayah Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Provinsi Kepri mengapresiasi banyaknya cendekiawan yang ingin bergabung dalam organisasi ICMI. Pelantikan direncanakan 27 Maret 2018 di Gedung Daerah Tanjungpinang. Pelantikan ICMI masa bakti 2018 – 2023 akan langsung dikukuhkan Ketua Umum Majelis Pengurus Organisasi Pusat ICMI Jimly Asshiddiqie.

Arif berterima kasih banyak karena dipercaya memimpin ICMI Kepri. Terlebih, aktivitas di pemerintahan cukup padat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Kepri. Apalagi dia juga memimpin Ketua IKA Universitas Sumatera Utara dan Ketua Kwarda Kepri.

Sementara Ketua Harian ICMI Kepri Zulhendri mengharapkan sekali dukungan semua pihak, untuk bersama-sama membawa ICMI menjadi lebih baik lagi. “Saya yakin kita bisa. Karena kita adalah muslim yang ingin membawa perubahan kemajuan untuk Indonesia tercinta,” jelasnya. (bni)

Update