batampos.co.id – Seorang pelajar ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakan di RT 002/RW 002, Kecamatan Meral Barat, Mr,17. Mr pertama kali ditemukan oleh Ay, ibu kandungnya Kamis (15/3) pukul 22.30 WIB.

Berdasarkan keterangan dari Ay pada malam itu mendatangi rumah kontrakan anaknya. Tempat tinggal Ay dengan rumah baru anaknya tersbeut masih dalam satu desa. “Sampai di dalam rumah melihat anaknya sudah tergantung di dapur. Hal ini membuat Ay langsung memberitahukan Ketua RT setempat,” ujar Kapolsek Meral, AKP Syaiful Badawi, kemarin (16/3).

Setelah ketua RT melihat kondisi Mr dalam keadaan tergantung dan tidak bergerak lagi. Ketua RT langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Meral. Saat anggota tiba di lokasi kejadian, Mr sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri. Hasil pemeriksaan visum luar, tidak ditemukan adanya bekas tanda kekerasan.

”Polisi juga melakukan pemeriksaan disekitar rumah yang menjadi lokasi kejadian bunuh diri. Dan kita tidak menemukan apa-apa yang mencurigakan. Untuk itu, kuat dugaan bahwa Mr meninggal dunia karena bunuh diri sendiri,” jelasnya.

Menyinggung tentang masalah Mr, Syaiful menyebutkan, dari pengakuan orang tua Mr tidak ada masalah di rumah. ”Hanya saja, beberapa hari sebelum ditemukan tewas gantung diri, Mr ingin sendirian. Salah satu caranya dengan mengontrak sebuah rumah. Kemungkinan Mr mempunyai masalah pribadi di luar dan keluarga tidak mengetahuinya,” paparnya. (san)

Respon Anda?

komentar