Rabu, 17 April 2024

Hadiri Subuh Akbar di Masjid Dompak

Berita Terkait

batampos.co.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri TS Arif Fadillah mengajak umat muslim di Pulau Bintan beramai-ramai ke Masjid Nur Ilahi Dompak, Tanjungpinang. Mereka diajak untuk subuh akbar yang dihadiri KH Syarif Rahmat, salah seorang penceraman Damai Indonesiaku di salah satu televisi nasional.

“InsyaAllah, kita bersama-sama memakmurkan masjid-masjid di Kepri ini. Jumat ini mari beramai-ramai ke Masjid Nur Ilahi Dompa,” kata Arif di usai safari subuh di Masjid Jabal Hidayah Perum Bukit Galang Permai Batu 11 Tanjungpinang, Selasa (20/3).

Gubernur Kepri Nurdin Basirun juga akan hadir pada acara tersebut. Nurdin sendiri gencar dengan gerakan safari subuh. Gerakan ini sudah dilakukan Nurdin sejak belasan tahun lalu saat masih di Karimun.

Saat menakhodai Kepri, safari subuh semakin masif dilakukan. Selagi berada di Kepri, di kabupaten manapun, Nurdin selalu melaksanakan safari subuh. Saat safari subuh di Masjid Jabal Hidayah, Selasa, Nurdin menyampaikan kekuatan doa masyarakat Kepri sangat membantu dirinya dalam menakhodai Kepri semakin hari semakin baik. Karena itu, Nurdin selalu menyampaikan perlunya dukungan dan doa dari masyarakat.

InsyaAllah, kerja kerja yang dilakukan semuanya untuk masyarakat Kepri,” kata Nurdin.

Selain itu, Nurdin menyampaikan, kebersamaan yang ada di masyarakat Kepri harus semakin diperkokoh. Silaturahmi yang dilakukan sejak fajar, dari masjid ke masjid semakin memperkuat kebersamaan dan persatuan masyarakat Kepri.

“Doa dan silaturakhim menjadi kekuatan kami dalam mengemban amanah masyarakat Kepri menjalankan roda pemerintahan,” kata Nurdin. (hgt)

Update