Selasa, 19 Maret 2024

Percayakan BRK untuk Transaksi Non Tunai

Berita Terkait

Bupati Kampar Aziz Zaenal dan Dirut BRK Irvandi Gustari menandatangani MoU tentang pelaksanaan e-Payment dan transaksi nontunai di Batam, Selasa (20/3). F. Bank Riau Kepri untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Setelah Pemkab Meranti dan Pemkab Natuna, kini giliran Pemkab Kampar yang mempercayakan pelaksanaan e-Payment dan transaksi non tunai kepada Bank Riau Kepri (BRK).

Nota kesepahaman (MoU) ditandatangani Bupati Kampar, Aziz Zaenal dan Dirut Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari disaksikan Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto dan Komut HR.Mambang Mit di Batam, Selasa (20/3).

Bupati Kampar, Aziz Zaenal mengatakan implementasi transaksi non tunai merupakan transaksi yang aman. Untuk itu, ia bersama jajarannya mengapresiasi Bank Riau Kepri terhadap pelaksanaan e-Payment dan transaksi non tunai.

Selanjutnya kata Aziz, Pemkab Kampar akan selalu menjalin koordinasi dan komunikasi dengan Bank Riau Kepri agar tercipta transparansi yang akuntabel serta efisien di lingkungan Pemkab Kampar.

“Kami berharap kerjasama ini dapat diimplikasikan dalam perjalanan komunikasi perbankan dan keuangan Pemkab Kampar dan Bank Riau Kepri ke depannya,” harapnya.

Dirut Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari menyampaikan, Kabupaten Kampar merupakan salah satu daerah pilot project pelaksanaan transaksi non tunai dari Pemerintah Pusat.
Kerja sama ini kata Irvandi, merupakan bukti kesiapan Bank Riau Kepri untuk mendukung program Pemerintah Pusat seperti transaksi non tunai. Diakuinya, Bank Riau Kepri saat ini sangat mumpuni dalam kegiatan online seperti transaksi non tunai. “Selanjutnya Bank Riau Kepri akan segera kerjasama dengan Pemkab Rokan Hulu,” ungkapnya.(cca)

Update