Bupati Karimun Aunur Rafiq memberikan sambutan diperingatan hari lahir IPHI di Masjid Agung, Karimun, Kamis (22/3). F. Humas Pemkab Karimun untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Bupati Karimun Aunur Rafiq mengakui, kontribusi Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Karimun dalam mengisi pembangunan syiar Islam begitu tinggi. Terutama dalam memberikan pelayanan pelaksanaan ibadah Haji.

IPHI memasuki usia ke-28¬†pada Kamis (22/3). Dan sangat diharapkan kontribusi IPHI untuk pembangunan daerah terus ditingkatkan, dan semakin jaya.¬†“Selamat Hari Jadi IPHI Kabupaten Karimun. Semoga diusia ke 28, IPHI semakin matang, semakin jaya, dan selalu berkontribusi di dalam mensiarkan Islam,” ungkap Bupati saat menghadiri Tasyakkuran hari lahir IPHI Karimun di Aula Masjid Agung Karimun.

Di sisi lain, Bupati berharap kepada semua anggota IPHI untuk bekerja dengan ikhlas, santun dalam berkomunikasi, disiplin waktu, dan efisien dalam segala hal. Yang penting, adalah menjadikan moralitas sebagai basis dalam setiap pengambilan keputusan atau tindakan keorganisasian.

“Harapan kami, IPHI akan selalu utuh, dan selalu kompak di dalam membatu pemerintah daerah di dalam pelaksanaan haji. Terkhusus, bekerja dengan ikhlas, santun dalam berkomunikasi, disiplin waktu, dan efisien dalam segala hal,” tuturnya.

Sementara Ketua IPHI Karimun, H.Haris Fadillah menyebutkan, kegitan tahunan yang di laksanakan semata-mata hanya untuk saling mempererat silaturahim antara anggotan IPHI Kabupaten Karimun. Di usi ke-28, IPHI Karimun hanya melaksanakan kegioatan secara sederhan. Yakni mendatangkan menghadirkan Ustad Windu Wijaya untuk memberikan Pencerahan atau Tausiah Agama.

“Sejatinya, kegiatan tasyakkuran di Karimun dilaksanakan secara sederhana. Yakni menghadirkan Ustadz Windu Wijaya untuk memberikan Pencerahan atau Tausiah Agama.
“Biasanya kegiatan ini kita laksanakan di laksanakan di Balai Haji Karimun. Berhubung gedung kita yang di Kecamatan Tebing sedang direnovasi oleh sebab itu pada kita laksanakan di Masjid Agung,” jelasnya. (enl)

Respon Anda?

komentar