Iklan
foto: kapanlagi.com

batampos.co.id – Sebagai penyanyi berdarah Jawa, Aggun C Sasmi bahagia bisa kembali manggung di Solo. Dia tampil bersama David Foster dalam konser yang diadakan di De Tjolomadoe, Karanganyar, Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (24/3) malam.

Iklan

Tidak hanya soal konser, penyanyi yang berkarier di luar negeri ini mengaku sangat merindukan suasana Kota Solo. Selain daerah, hal yang paling dia rindukan, yakni soal makanan.

“Aku kalau ke Solo selalu nyari timlo Solo, masih ada nggak ya sekarang,” kata Anggun saat jumpa pers di De Tjolomadoe, Karanganyar, Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (24/3).

Konser kali ini tidak hanya sebagai pengobat rindu bagi pelantun Mimpi tersebut. Dia juga takjub melihat lokasi acara yang merupakan bekas pabrik gula bersejarah bernama De Tjolomadoe.

“Pertama kali ditawari main di Tjolomadoe mikir apa nggak salah ya, karena dulu kan ini pabrik, sekarang pun disulap jadi tempat kultural dan memang dari dulu pengin buat konser selain di Jakarta,” jelasnya.

“Bangga juga bisa tampil di tempat heritage seperti De Tjolomadoe. Semoga makin banyak yang tertarik datang ke tempat seperti ini,” imbuh wanita 43 tahun itu.

Anggun menyuguhkan penampilan terbaik dalam konser malam itu. Selain membawakan lagu sendiri, dia juga berkolaborasi dengan David Foster.

Selain Anggun, konser David Foster ini juga dimeriahkan Brian McKnight, Dira Sugandi, Sandhy Sondoro, dan Yura Yunita. Acara bakal dimulai tepat pukul 20.00 WIB.(jpg)