Rabu, 17 April 2024

Abellia Delta Wahyuni Tewas Akibat Dicekik

Berita Terkait

batampos.co.id – Jajaran Satreskrim Polresta Barelang bersama dengan Unit Reskrim Polsek Nongsa masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan Abellia Delta Wahyuni alias Meli, 34 yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar kos di kawasan Teluk Bakau, Nongsa.

“Kasusnya masih ditangani sama Unit Reskrim Polsek Nongsa dengan dibackup sama Sat Reskrim Polresta Barelang,” kata Kasubag Humas Polresta Barelang Iptu Hanif.

Sementara, untuk penyebab tewasnya korban telah diketahui berdasarkan hasil otopsi yang dilakukan oleh dokter forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. Dari hasil otopsi itu, diketahui Meli tewas karena kekerasan tumpul di bagian lehernya.

“Kekerasan tumpul dibagian leher itu bisa seperti karena cekikan oleh pelaku,” katanya.

Selain itu, di bagian tubuh korban juga ada beberapa luka. Diantaranya pada bagian tulang pelipis kiri yang patah berkeping, patah tulang tengkorak sisi kanan serta luka memar dibagian otak kecil.

“Diduga pada saat itu korban dicekik dan kepalanya dibenturkan ke dinding. Penyebab utamanya karena kekerasan tumpul di leher itu,” bebernya.

Hanif menambahkan, korban diperkirakan meninggal sekitar 12 jam sebelum ditemukan. Hingga sejauh ini, polisi masih terus melakukan pendalaman terhadap beberapa orang saksi yang berada di sekitar kos korban untuk menyelidiki penyebab meninggalnya korban.

“Dugaan sementara karena masalah asmara. Pelaku cemburu karena korban dekat dengan laki-laki lain karena tuntutan pekerjaannya sebagai pemandu lagu,” imbuhnya. (gie)

Update