Jumat, 29 Maret 2024

Cuaca Panas, Mal Diserbu

Berita Terkait

batampos.co.id – Sejumlah mal diserbu ribuan pengunjung pada Sabtu (31/3). Ternyata pengunjung yang memadati mal tak hanya warga lokal, namun juga wisatawan asing.

Padatnya pengunjung mal diduga karena cuaca yang cukup terik. Sehingga banyak yang memilih berada di dalam mal, daripada berlibur ke pantai.

Seperti yang terlihat di pusat perbelanjaan Nagoya Hill. Sejumlah tempat berbelanjaan diserbu pembeli. Para penjual pun memanfaatkan momen itu dengan berbagai diskon menarik. Kepadatan mal dapat dilihat dari sulitnya mendapatkan parkir karena area sudah penuh dengan kendaraan.

Hendriko warga Batamcenter sengaja datang ke Nagoya Hil karena ia tak mendapatkan parkir di mal Batamcenter. Selain untuk berbelanja kebutuhan bulanan, ia datang juga mengisi waktu liburan.

“Mau belanja bulanan. Tadi di Batamcenter tak dapat parkir makanya ke Nagoya Hil,” imbuhnya.

Menurut dia, mal merupakan alternatif bersama keluarga disaat cuaca panas. Ia lebih memilih ke mal daripada berlibur ke pantai.

“Jauh dari pantai saja sudah panas, apalagi di pantai. Tadi liat suhu cuaca sampai 32 derajat, makanya lebih milih ke mal biar adem,” ujar pria beranak satu ini.

Hal senada juga dikatakan Ichanda yang menghabiskan akhir pekannya di mal. Selain berbelanja, ia juga ingin bersantai dimal karena cuaca panas diluar.

“Panas banget diluar, makanya memilih ke mal. Jadi adem,” imbuhnya. (she)

Update