Selasa, 19 Maret 2024

Jaga Kepri Tetap Kondusif

Berita Terkait

Wakil Gubernur Kepri Isdianto melakukan pemotongan pita peletakan batu pertama pembangunan Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) di Kavling Baru, Batu Aji Lama, Batam, Minggu (1/4). F. Humas Pemprov Kepri untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Wakil Gubernur Kepri Isdianto mengatakan pembangunan yang akan dikerjakan membutuhkan dukungan kerjasama semua elemen masyarakat. Dengan semangat gotong royong pekerjaan bisa cepat selesai.

“Semua harus berpartisipasi dalam menciptakan situasi kondusif demi kemajuan ekonomi Provinsi Kepri,” kata Isdianto saat Peletakan Batu Pertama Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Kavling Baru Batu Aji Lama, Kec. Sagulung Kota Batam, Ahad (2/4).

Tampak hadir dalam acara itu, anggota DPRD Kepri Hotman Hutapea, Staf Khusus Gubernur Kepri Sahidul Khudri, Bishop GKPI Pdt. Oloan Pasaribu, Korwil GKPI Kepri Pdt. Junus Situmorang dan Pendeta Jemaat GKPI Kavling Baru Pdt. Mika Lumbantobing.

Peletakan batu pertama gedung GKPI juga disejalankan dengan pembangunan rumah dinas pendeta. Seremonial acara ini ditandai dengan pengguntingan pita dan peletakan batu pertama oleh Wakil Gubernur Isdianto didampingi Hotman Hutapea, Bishop GKPI, Korwil GKPI Kepri dan Pendeta Jemaat GKPI Kavling Baru.

Kegiatan ini merupakan agenda pertama Wakil Gubernur Kepri di Kota Batam. Menurut Isdianto, Wakil Gubernur dan Gubernur Kepri akan terus bersama-sama meneruskan perjuangan dan pembangunan Provinsi Kepri tercinta yang telah diamanatkan Gubernur terdahulu almarhum Muhammad Sani.

Isdianto, mengajak seluruh elemen masyarakat dan jemaat GKPI khususnya untuk ikut mendoakan kemajuan Kepri. Sama-sama berpartisipasi menjadikan daerah ini semakin kondusif.

“Mari kita jaga kerukunan antar umat beragama sehingga kita bisa merasakan ketenangan dalam melaksanakan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Isdianto. (bni)

Update