Sabtu, 20 April 2024

Diduga Mabuk, Dua Pemuda Tewas Nabrak Pohon

Berita Terkait

Polisi menunjukkan kendaraan yang digunakan korban yang tewa saat kecelakaan lalu lintas, Selasa (3/4) di Batu 8. F. Yusnadi/batampos.co.id

batampos.co.id – Dua pemuda tanpa identitas tewas setelah mengalami kecelakaan di jalan Raja Haji Fisabilillah Batu 8 Tanjungpinang, Selasa (3/4) sekitar pukul 01.00 WIB. Keterangan yang dihimpun, kejadian tersebut berlangsung saat kedua korban berboncengan menggunakan motor Honda Vario BP 2250 BI yang melaju kencang dari arah Simpang Dompak Batu 8 atas menuju ke arah Hotel Ck.

Tepatnya di depan kantor Kementerian Keuangan Dirjen Perbendaharaan, pengendara motor tersebut lepas kendali, keluar jalur dan menabrak pohon besar. Keduanya tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka serius di sekujur tubuhnya. “Diduga keduanya mabuk berat,” ujar Kanit Laka Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan.

Ridwan mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus kecelakaan tersebut. Hingga saat ini belum diketahui identitas kedua korban. Sedangkan barang bukti motor sudah diamankan dan kedua jenazah korban kini berada di RSUD Kepri. “Saat olah TKP tidak ditemukan tanda pengenal kedua korban,” katanya.

Dalam kecelakaan tersebut satu korban mengenakan jaket coklat, baju abu abu dan celana jins biru, sedangkan satu korban lainnya mengenakan jaket hitam, baju biru dan celana jins hitam. “Jika ada informasi mengenai keduanya, lapor ke Polres Tanjungpinang,” kata Ridwan.

Ridwan mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara agar terhindar dari kecelakaan di jalan raya. “Fokus dan tidak mengkonsumsi alkohol saat berkendara,” imbaunya.(odi)

Update