Sabtu, 20 April 2024

Korban Begal Ditabrak dari Belakang

Berita Terkait

Polisi ketika meminta keterangan dari korban yang nyaris dibegal di Jalinbar, Senin (2/4). F. Reskrim Polres Bintan untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Kejahatan di jalan Raya Lintas Barat (Jalinbar), Kabupaten Bintan makin sadis. Seorang warga Tembesi, Batam, Nafisah, 50, menjadi korban tabrak lari pada Sabtu (31/3) sekitar pukul 18.00 WIB. Kejadiannya tepat di Jembatan Ekang arah Tanjungpinang.

Ema, Anak Nafisah, kemarin mengatakan, ibunya bersama kakaknya dari Tanjunguban ke Tanjungpinang. Tiba-tiba, seorang pengendara menabraknya dari belakang dan membuat keduanya jatuh.

“Ibu langsung dibawa ke rumah sakit di Simpang Busung,” kata dia.

Akibat kejadian itu, ibunya mengalami luka cukup serius di dahi kepala dan dijahit 17 kali jahitan. “Saya tidak tahu apakah si pengendara itu mau membegal ibu dan kakak saya, tapi kenapa pelaku tak berhenti dan membantu ibu dan kakak saya,” kata dia.

Kemudian, Senin (2/4), karyawan subkon PT. Bintan Resort Cakrawala (BRC) Lagoi, Amirul, nyaris menjadi korban begal di Jalinbar. Informasi yang diperoleh dari lapangan, pagi itu korban mau ke tempat kerjanya di Lagoi. Ia melaju dengan mengendarai motor dari Tanjungpinang.

Di Jalinbar tiba-tiba pengendara motor dengan membonceng seseorang menarik tasnya dan membuatnya jatuh di jalan. Atas kejadian itu, korban mengalami luka lecet di lutut dan sekitarnya.

Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Adi Kuasa Tarigan mengatakan pihaknya telah meminta keterangan korban. “Pelaku dengan ciri-ciri keterangan dari korban sedang diselidiki,” kata dia singkat. Sementara itu, warga Tanjunguban, Karlo menuturkan kasus begal di Jalinbar mulai kembali marak.

Sebelumnya anak motor dibegal di dekat Simpang Ceruk Ijuk. Ia berharap pihak kepolisian meningkatkan patroli di Jalinbar. Setidaknya dengan patroli di Jalinbar mampu menekan angka kejahatan jalanan.(met)

Update