Niat hati bikin kejutan untuk istri eh rupanya malah terkejut sendiri.

Malang nian nasib Donwori,49. Sudah susah-susah banting tulang hingga merantau, eh, rupanya Sephia, 43, sang istri jalan dengan lelaki lain.

“Sudah saya perjuangkan jauh-jauh merantau, bukannya diam dirumah, malah selingkuh dengan pria lain,” ujarnya saat berada di Ruang tunggu Pengadilan Agama Kelas 1 Surabaya, Jumat (6/4/2018).

Yang lebih parah, Sephia tak hanya selingkuh, ia bahkan tinggal satu rumah dengan selingkuhannya selama lima bulan terakhir. Dan hal itu juga baru diketahui Donwori belakangan saat ia mudik ke kampung halaman.

“Enggak mengerti sama sekali, wong saya ini sudah setahun tak pulang, niatku pulang gak berkabar karena untuk kejutan, tapi ternyata dia gak ada di rumah, ganti saya yang terkejut,” jelas laki-laki Kenjeran ini.

Tak menemukan sang istri dirumah, Donwori lantas menanyakan keberadaan Sephia kepada tetangga. Ia mendapat kabar yang menyesakkan bahwa sang istri telah lama diboyong laki-laki lain.

“Ketika aku tanya ke tetangga, malah dia ganti tanya, apakah saya dan istri belum cerai, kok istri saya sudah dibawa orang lain, waduh kacau,” imbuhnya.

Tak terima, ia lantas menghubungi sang istri. dari situ, barulah ia tahu bahwa Sephia,  kecantol dengan brondong yang ia kenal melalui media sosial. Ia juga baru tahu sang istri bahkan sudah satu rumah lama dengan selingkuhannya.

“Keterlaluan, katanya kesepian karena sudah gak pernah mendapatkan nafkah batin,” gerutunya kesal.

Perselingkuhan yang kelewatan itu tentu saja melukai hati Donwori. iapun akhirnya memilih mundur dan merelakan sang istri bersama lelaki lain. ia bahkan berniat untuk merantau selamanya karena tak kuat menahan malu kepada tetangga.

“Meskipun sudah gak punya saudara, aku malu dengan kelakuan istriku diketahui orang banyak, mending tak ceraikan saja dan merantau lagi,” pungkasnya geram.

(sb/is/jek/JPR)

Respon Anda?

komentar