Sabtu, 20 April 2024

Pecinta Otomotif Berkumpul di Tanjungpinang

Berita Terkait

batampos.co.id – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kepri akan menggelar Kepri Chalange Drive Safe And Ride Together 2018. Kegiatannya berupa adventure touring sekaligus rally wisata sempena HUT ke-13 Polda Kepri, Sabtu (14/4) mendatang di Tanjungpinang dan Bintan.

Sekretaris acara, Bambang Febriadi menjelaskan bahwa IMI Kepri bekerjasama dengan Global Teknologi Motor Auto and Sport yang tergabung di Batam, Tanjungpinang, dan Bintan akan berkumpul dengan semua pecinta komunitas otomotif dari semua kalangan. Baik roda dua, roda empat, offroad, dan trabas.

Peserta, kata Bambang, akan bergerak dari Gedung Daerah Tanjungpinang, Sabtu (14/4) menuju Pantai Sakera, Tanjunguban Bintan. “Seluruh peserta menginap di sana. Bakti sosial dan hadiah hiburan akan kami siapkan,” ujarnya.

Keesokan harinya, Minggu (15/4), konvoi kendaraan bergerak dari Pantai Sakera, Tanjunguban Bintan menuju Gedung Gonggong di Tepi Laut. “Kita juga silaturahmi dengan seluruh pecinta komunitas otomotif yang ada di Kepri,” pungkasnya.(cca)

Update