Sepeda motor yang ditemukan polisi.F. Dokumentasi Polsek Kundur untuk batampos.co.id

batampos.co.id – M Idris menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Sei Besi menuju Kecamatan Kundur Utara, Senin (9/4) sekira pukul 17.45 WIB. Ditengarai korban yang berjalan kaki ditabrak pengendara sepeda motor hingga tewas di tempat.

Tidak jauh dari lokasi kejadian, ditemukan sepeda motor Supra X BP 3979 E yang diduga milik pelaku. Kini kepolisian masih melakukan pengejaran.

“Kami masih mengejar keberadaan pelaku yang menabrak korban M Idris seorang pejalan kaki hingga meninggal di tempat. Identitas pelaku sudah kita dapatkan mudah-mudahan dalam waktu dekat ini pelakunya segera ditangkap,” ujar Kapolsek Kundur Kompol Wisnu Edy Sadono, Selasa (10/4).

Kejadian bermula saat seorang pengendara motor dengan nomor polisi BP 3979 E yang belum diketahui namanya, datang dari arah Sungai Ungar menuju Tanjungbatu Kundur. Setibanya di Jalan Sei Sebesi tiba-tiba menabrak pejalan kaki yang diketahui bernama M Idris, warga Jalan Parit Siping, Desa Sungai Ungar Utara, Kecamatan Kundur Utara.

Akibat tabrakan tersebut korban meninggal dunia saat hendak dibawa ke Puskesmas Tanjungbatu. Sementara pelaku langsung kabur dengan menumpang angkutan kota (angkot). Warga bersama anggota polsek sempat mengejar namun pelaku turun dari angkot dan kabur masuk hutan.

”Kami telah amankan barang bukti (BB) berupa satu unit sepeda motor Honda Supra X nomor polisi BP 3979 E. Kami juga sudah meminta keterangan beberapa orang saksi yang sempat melihat kejadian tersebut,” tuturnya.

Peran aktif masyarakat dibutuhkan agar pelaku segera ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sampai hari ini anggota Polsek Kundur dibantu masyarakat masih menyisir hutan di sekitar tempat kejadian perkara.(ims)

Respon Anda?

komentar