GM PT. BIIE Lobam Surya Cahyadi memberikan potongan tumpeng ke Ketua Koperasi Inti Sejahtera PT. BIIE Asbariansi saat dibukanya Taman Cinta untuk publik, Rabu (4/4/2018). | slamet / batampos

batampos.co.id – PT. Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) pengelola Kawasan Industri Bintan (KIB) Lobam di Desa Teluk Lobam, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan memperkenalkan wisata baru yang diberi nama Taman Cinta.

Objek wisata yang dikelola Koperasi karyawan PT. BIIE yaitu Koperasi Inti Sejahtera ini diresmikan oleh GM PT.
BIIE Surya Cahyadi pada Rabu (4/4)

Surya menyampaikan ucapan terima kasih kepada perwakilan PT. Bintan Resort Cakrawala (BRC) Lagoi maupun para perwakilan tenant di KIB serta para tamu undangan.

Surya menjelaskan, kondisi di KIB saat ini telah banyak kemajuan, tidak ketika awal dirinya masuk ke kawasan tersebut. Tahun ini, dua perusahaan siap beroperasi di KIB. Yaitu PT. Bintan Offshore Marine Center (BOMC) serta PT. Bionesia Organik Food.

Jika banyak perusahaan – perusahaan yang masuk di KIB, otomatis jumlah tenaga kerja di kawasan industri di
Pulau Bintan ini akan bertambah.

Di sisi lain, Surya mengatakan pihak manajemen sebenarnya punya beban khususnya bagi karyawan-karyawan
yang masih singel.

Dia berharap, dengan adanya ruang terbuka hijau sekaligus objek wisata Taman Cinta di KIB, para karyawan
yang masih singel saling berinteraksi.

“Kan jadinya bisa saling melirik, bersosialisasi dan akhirnya bisa menemukan jodohnya di sini,” kata dia disambut gelak tawa.

Di samping itu, ia berpesan agar Taman Cinta ini dikelola dengan baik oleh pihak koperasi. Sehingga bisa menyejahterakan karyawan yang menjadi anggota koperasi.

Sementara itu, Ketua Koperasi Inti Sejahtera PT. BIIE, Asbariansi menyampaikan, di Taman Cinta tersedia banyak arena permainan untuk
anak-anak.

Tidak hanya itu, juga ada kafe dan tersaji makan dan minuman yang murah meriah serta harganya terjangkau bagi kalangan karyawan di KIB.

“Di sini ada juga Wifi gratis dan tempat nongkrong yang asyik,” tukas dia. (met)

Respon Anda?

komentar