Iklan
Bupati Bintan Apri Sujadi saat membuka O2SN dan FLS2N di Lapangan Hang Tuah, Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Rabu (11/4). F. Kominfo Bintan untuk Batam Pos

batampos.co.id – Sebanyak 1.087 siswa se-Kabupaten Bintan mengikuti kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siwa Nasional (FLS2N) tingkat SD dan SMP di Lapangan TNI AL, Tanjunguban, Bintan, Rabu (11/4).
Kegiatan yang dilaksanakan mulai 10 April hingga 13 April mendatang ini dibuka langsung Bupati Bintan Apri Sujadi.

Apri berharap, para pelajar yang ikut serta dalam kompetisi tersebut dapat menunjukkan prestasi yang maksimal. ”Saya harap para peserta mampu mengukir prestasi yang dapat membanggakan Kabupaten Bintan,” ungkapnya.

Menurutnya, kemajuan daerah terletak pada kemajuan generasi yang bisa dilihat dari kemajuan ilmu pengetahuan, keahlian seni dan olahraga. ”Mari kita bersama bergandengan tangan dan mendorong generasi muda untuk mampu mengukir prestasi demi kemajuan daerah,” ajaknya.

Karena tanda-tanda kemajuan daerah menurut Apri, diukur soal kemajuan dunia pendidikan, peningkatan prestasi generasi muda, dan mewujudkan karakter anak bangsa sebagai benteng generasi muda dalam menghadapi perkembangan zaman.

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Deby Maryanti, Kepala Fasharkan Mentigi, sejumlah Kepala OPD Pemkab Bintan, dan jajaran terkait.(met)