batampos.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri Lingga Puji Triasmoro gerah dengan aksi oknum tidak bertanggung jawab yang baru-baru ini mengatasnamakan dirinya dan instansi yang dipimpinnya menipu melalui saluran telepon. Beberapa kepala desa di Bunda Tanah Melayu sempat menerima telepon tersebut.

“Saya meminta kepada semua pihak agar tidak menanggapi telepon yang mengatasnamakan saya atau pun instansi Kejaksaan Negeri Lingga,” ujar Puji, Rabu (11/4).

Salah satu kepala desa yang mendapat telepon penipuan tersebut sempat merekam dan memberitahukan kepada Kejaksaan Negeri Lingga. Puji juga memastikan kalau instansi Kejaksaan Negeri yang melakukan panggilan tentunya melalui pemberitahun secara resmi. Namun jika penipuan berujung pada tindakan yang merugikan pihak lain.

“Saya lihat seperti modus lama, orang yang menelepon mengatasnamakan saya atau petugas kejaksaan untuk mengeruk keuntungan. Ujung-ujungnya minta dana,” kata Puji.

Menanggapi kondisi tersebut, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho mengatakan akan menindaklanjuti maraknya aksi penipuan dengan telepon yang mengatasnamakan pejabat. Puji mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lingga yang baru menjabat namun cepat mengambil tindakan.(wsa)

Respon Anda?

komentar