Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat sidak gudang sembako di Tanjungbatu, belum lama ini. F. Humas Pemprov Kepri untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Gubernur Kepri Nurdin Basirun memastikan kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) di Kundur jelang Ramadan, aman.

Kepastian itu diungkapkan gubernur usai melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah gudang sembako di Tanjungbatu, setelah acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 seminggu lalu.

Nurdin juga berkoordinasi dengan beberapa distributor sembako di Tanjungbatu guna menjaga stok sembako di Tanjungbatu tetap aman.

Gubernur sidak di gudang PT Robinson yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Tanjungbatu Kota. Kedatangan Nurdin ke gudang membuat kaget sejumlah karyawan bahkan pemilik gudang sendiri. Bahkan gubernur juga berkomunikasi dengan karyawan menanyakan kebutuhan sembako yang ada di gudang.

“Saya sempatkan untuk datang ke beberapa gudang sembako untuk melihat langsung stok kebutuhan sembako di Tanjungbatu. Kan tidak lama lagi akan masuk bulan Ramadan. Makanya saya berkoordinasi dengan beberapa distributor sembako yang ada di Tanjungbatu, intinya kebutuhan sembako aman,” kata Nurdin.

Mantan Bupati Karimun ini akan terus memantau stok sembako di sejumlah daerah. Masyarakat menurutnya tidak boleh sampai kesulitan mendapatkan sembako.
Selain itu juga untuk memantau kenaikan harga di pasaran. Karena biasanya beberapa jenis sembako mengalami kenaikan menjelang atau saat Ramadan.(ims)

Respon Anda?

komentar