Kamis, 18 April 2024

Tabrak Gundukan Batu, Evans Meninggal

Berita Terkait

Polisi melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban yang diduga meninggal akibat laka tunggal di Jalan Raya Galang Batang, Rabu (11/4). F. AKP Dunot P Gurning untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Evans Machsel Supit, 31, ditemukan meninggal dunia di Jalan Raya Galang Batang, Desa Galang Batang, Kecamatan Gunung Kijang, Rabu (11/4) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat ditemukan, tubuh warga Jalan Wiratno, Kampung Baru, Tanjungpinang ini terdapat luka lecet di kiri, luka lebam di paha, dan luka membentuk garis melengkung di bagian dada.

Polisi menyimpulkan bahwa Evans tewas akibat kecelakaan (laka) tunggal. Dugaan sementara, korban kehilangan kendali saat motor Suzuki Shogun BP 4723 TM yang ia kendarai menabrak gundukan batu di pinggir jalan hingga terjungkal.

ā€Kemungkinan saat jatuh korban menghantam stang motor. Sedangkan luka di paha karena gesekan,ā€ kata Kapolsek Gunung Kijang AKP Dunot P Gurning di Mapolsek Gunung Kijang, Kamis (12/4).

Korban pertama kali ditemukan sekuriti PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) Johan yang kebetulan melakukan patroli. Kejadian itu kemudian diceritakannya kepada rekan kerjanya Edi. ā€Pak Edi melaporkan ke petugas Babinkamtibmas ada pengendara yang tidur di jalan,ā€ ujar Dunot.

Anggota Polsek Gunung Kijang, kata Dunot, kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan korban sudah tidak bernyawa. Korban kemudian dibawa ke RSUD Provinsi Kepri Raja Ahmad Thabib di Batu 8, Tanjungpinang.
ā€Sudah dilakukan visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,ā€ ujar Dunot.

Menurutnya, korban diduga baru keluar dari tempat kerjanya dan berencana pulang ke rumahnya di Tanjungpinang. ā€Korban tidak mabuk. Menurut keterangan pamannya, korban tidak pernah mengeluh sakit. Jadi, sementara kami menyimpulkan korban tewas karena laka tunggal,ā€ katanya.

Meski demikian pihaknya tetap akan memanggil sejumlah saksi dari pihak keluarga dan teman-teman kerja korban. Kini jasad korban sudah dikembalikan ke keluarganya di Jalan Wiratno, Kampung Baru, Tanjungpinang. ā€Tadi pagi sudah kami serahkan ke rumahnya di Tanjungpinang,ā€ pungkasnya.(met)

Update