Menonton adalah hal yang umum dilakukan. Tapi untuk up to date dengan film-film terbaru, tidak semua melakukannya. Jenny Yuliana adalah salah satu yang melek dengan film terbaru.

“Saya senang sekali nonton. Biasanya kalau film baru keluar di bioskop, langsung sempatkan nonton. Kebetulan rumah dekat dari Mega Mall,” kata Jenny, begitu ia disapa.

Walaupun berstatus ibu dari dua putra, ia tak meninggalkan kegemarannya tersebut. Justru setelah menikahlah waktu untuknya hunting film lebih banyak.

“Saya tidak bekerja, fokus di rumah jaga anak dan mantau usaha homemade juga salon yang saya dan suami kembangkan. Otomatis, waktu luangnya lumayan banyak,” tuturnya sembari tersenyum.

Dari segi tontonan, wanita kelahiran Medan itu mengaku senang dengan genre film action dan horor. Menurutnya, genre tersebut bisa membawanya masuk merasakan berada di dunia layar kaca itu.

“Adrenalin terpacu, karena film actoin dan horor menggiring emosi penonton. Tapi, saya juga menikmati film bergenre romantis,” ungkap Jenny yang memfavoritkan film The Greatest Showman. (nji)

Respon Anda?

komentar