One Residence

batampos.co.id – PT Indonesia Paradise Property Tbk (INPP) melalui anak perusahaan PT Reztan Indonusa sebagai pemilik apartemen premium yang berada di pusat Kota Batam, One Residence.Menawarkan promo terbaru setiap pembelian unitnya.

Sales Manager One Residence, Hen Bui, mengatakan ada dua pilihan cara bayar yang bisa dipilih konsumen. Yakni cicilan panjang dan Payment by progress.

“Kalau biasanya promo reguler cash keras dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) bisa dicicil 24, sampai 36 kali kali ini pengembang keluarkan cara bayar tambahan cicilan panjang hingga 48 kali,” ujar Hen Bui, kemarin.

Cara bayar selanjutnya, yakni pembayaran sesuai dengan progres pembangunan (Payment by progress). Dimana konsumen harus membayar uang muka di awal sebesar 25 persen dari harga. Selanjutnya 25 persen lagi saat topping off dan sisanya 50 persen lagi dibayar saat serah terima unit.

“Serah terima Desember 2019 nanti, jadi bagi yang mengambil cara bayar payment by progress pelunasan 50 persen diberikan sebelum serah terima unit. Untuk progres saat ini sudah memasuki tahap pembangunan lantai dua,” terangnya.

Apartemen satu menara ini, berada diatas lahan seluas 3,900 meter persegi, yang terdiri dari dua tipe yakni tipe dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur. Baru-baru ini One Residence kembali menghadirkan tipe terbaru The Garden House sebanyak lima unit.

“The Garden House ini merupakan unit apartemen yang ditawarkan bernuansa rumah, dimana satu unit terdiri dari dua lantai dengan tinggi siling 5,7 meter,” jelasnya.

Tak hanya Garden House, dalam waktu dekat ini pengembang akan membuka penawaran untuk unit di dua lantai 31 dan 32.

“Ini lantai paling atas, akan ada 24 unit yang akan kami tawarkan,” ujar Hen Bui.

Tak ketinggalan sebagai agenda rutin bersilahturrahmi dan apresiasi kepada konsumennya. Melalui jamuan makan malam di Harris Hotel Batamcentre, Jumat (20/4) nanti. Para tamu yang hadir di malam itu akan di hibur dua penyanyi ternama ibukota sekaligus. Kegiatan ini digelar mulai dari pukul 18.30 sampai selesai.

“Ini artis ibukota kelima yang pernah kami hadirkan. Dan kali ini dimeriahkan oleh dua artis sekaligus yakni Krisdayanti dan Marcell,” sebutnya.

Informasi lebih lanjut kunjungi marketing galeri di komplek Harris Hotel Batamcentre atau kunjungi juga stand pameran One Residence di Rei Expo di atrium Mega Mall Batamcentre. (ocu)

Advertisement
loading...