Peluncuran All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 125 oleh AHM (Sachril Agustin / JawaPos.com)

batampos.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran skuter Vario

Berlokasi di hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta, AHM meluncurkan penyegaran Vario 125 dan Vario 150. Kedua motor ini, dipamerkan dengan desain lebih sporty dan gagah.

Presiden Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, penyegaran kedua skuter ini adalah bukti komitmen AHM menyajikan produk terbaik di Indonesia. Usulan, masukan dari pelanggan diolah melalui studi. Kemudian AHM mewujudkannya melalui sosok Vario baru yang tampil lebih segar.

“Kami terus mengembangkan berbagai teknologi dan fitur terbaru untuk para pecinta motor Honda. Pada Honda Vario series, AHM kembali memperkuat citra produk ini sebagai motor skutik yang memiliki fitur dan teknologi terbaik di kelasnya,” katanya, di hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta, Senin (16/4).

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, setiap tahun kondisi pasar sepeda motor di Indonesia selalu berkembang.

“Hal ini terlihat dari peningkatan permintaan pengaplikasian teknologi terkini maupun peningkatan layanan pendukungnya untuk menunjang mobilitas keseharian para pecinta sepeda motor Honda,” tuturnya.

Honda R&D Southeast Asia Co., Ltd. Rroji Imai menjelaskan, All New Honda Vario 150 dilengkapi smart key System.

“All New Honda Vario 150 ini dapat menempuh jarak 0 – 200 meter (m) dan dapat mencapai top speed 105 km per jam. Fitur Idling Stop System (ISS) menjadikan model ini menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya, yakni sebesar 46,9 km per liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3,” tuturnya.

Sementara All New Honda Vario 125, memiliki performa kecepatan 12,5 detik untuk jarak 0 – 200 m dan dapat mencapai top speed 98 km per jam. Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS), All New Honda Vario 125 dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km per liter dengan metode ECE R40.

All New Honda Vario 150, memiliki 4 pilihan warna. Yaitu Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver, dan Exclusive White. Skutik ini dipasarkan dengan harga (On The Road Jakarta) Rp. 22.500.000.

Lalu untuk All New Honda Vario 125, tampil dengan 5 pilihan warna, yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga (On The Road Jakarta) Rp 19.100.000.

Sementara untuk tipe CBS ISS, hadir dengan 3 pilihan warna lainnya, yaitu Advance Black, Advance White Red, dan Advance Red dengan harga (On The Road Jakarta) Rp 19.900.000.

(sab/JPC)

Advertisement
loading...