Jumat, 19 April 2024

Tiga Penari Seksi Itu belum Terima Honor, Keburu Diusut Polisi

Berita Terkait

foto: Eggie / batampos

batampos.co.id – Jajaran Sat Reskrim Polresta Barelang masih mengusut video tarian erotis dalam acara pesta rakyat yang digelar di Engku Putri, Sabtu (14/4) lalu. Di dalam video tersebut terlihat 3 perempuan muda sedang menari dengan pakaian seksi.

Sejauh ini, polisi belum menetapkan tersangka. Untuk mengusut video yang mengandung unsur pornografi itu, polisi telah memanggil tiga orang penari erotis dalam video itu, penanggung jawab acara dan beberapa orang yang terlibat dalam acara tersebut.

Pantauan Batam Pos, penyidik masih memintai keterangan dari tiga orang penari itu. Sementara di luar ruang pemeriksaan, tampak seorang rekan penari itu turut hadir mendampingi temannya yang tengah dilakukan pemeriksaan.

“Mereka dimintai keterangannya mulai sore semalam (Minggu sore). Saya cuma temani aja,” ujar rekan ketiga penari yang enggan disebutkan namanya.

Menurut dia, pihak yang mengundang rekannya dalam acara pesta rakyat itu belum memberikan honor kepada ketiga temannya. Dari informasi yang diterimanya, uang itu rencananya akan dibayarkan kepada tiga temannya Senin (16/4).

“Mereka sempat menanyakan sebelum dipanggil kemarin. Tapi yang menyuruh mereka tampil, janjinya besok baru dibayarkan,” katanya.

Ketiganya tampil di alun-alun Kota Batam dalam sebuah acara. Mereka bergoyang disertai guyuran air. (gie)

Update