Iklan
Dua wartawan Batam Pos, Suparman (kanan) dan Dalil Harahap kembali meraih juara pertama Anugerah Jurnalistik Pertamina 2018. Pemberian Anugerah dilakukan di Hotel Santika Dyandra, Medan, Senin (16/4/2018). F.istimewa untuk batampos

batampos.co.id  – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I memberikan apresiasi kepada insan pers dan pegiat media sosial atas kontribusinya memberikan karya yang inspiratif bagi masyarakat untuk kelestarian energi dan Lingkungan di ajang Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2018 bertemakan “Kobarkan Kebaikan: Energi Untuk Hidup Berkualitas”, Senin (16/4) di Hotel Santika Dyandra Medan.

Iklan

Pada kesempatan ini Batam Pos memenangi kategori media online. Sebuah tulisan karya Suparman dengan judul “Kurangi Pencemaran, Konsumen Pertamina Migrasi ke BBM Ramah Lingkungan“.

Tidak itu saja, untuk kategori Photo dimenangkan oleh Dalil Harahap dengan judul “Untuk Warga Pulau“.

Dalam kesempatan ini General Manager MOR I Joko Pitoyo mengungkapkan terima kasihnya kepada insan pers yang memberikan apresiasinya kepada Pertamina yang memberikan hasil Karyanya dalam menulis tentang bisnis pertamina.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman media dalam memberikan hasil karyanya dalam mengikuti AJP 2018 Pertamina MOR I” ungkapnya.

Sementara itu juga, Manager External Communication PT Pertamina (Persero), Arya Paramita mengukapkan bahwa ajang AJP 2018 yang di MOR I ini adalah yang pertama kali di adakan dari seluruh MOR di wilayah PT Pertamina (Persero). (*)