Model mengenakan jam tangan Calvin Klein terbaru dengan konsep berjiwa muda. (Istimewa)

batampos.co.id – Salah satu jam tangan dunia, Calvin Klein hadir dengan ragam koleksi bagi mereka yang berjiwa muda. Tentunya, dengan desain unik nan klasik namun kekinian.

Bagi mereka yang merasa jiwa muda, Calvin Klein rebel hadir untuk wanita dengan lima varian. Sedangkan Calvin Klein achieve hadir sebagai pilihan untuk pria masa kini. Memiliki fitur three-hand dan interpretasi kronograf dengan beberapa varian dial dan warna. Jam tangan ini menawarkan pilihan gelang logam triple-link atau tali kulit yang dijahit halus.

Untuk yang suka dengan kesan vintage, Calvin Klein high noon hadir untuk unisex dengan pilihan tali berbahan kulit atau stainless steel dengan warna coklat dan hitam. Dengan konsep retro-modern, jam tangan makin gaya dengan pilihan dial dan kronograf berwarna senada tali jam.

Koleksi Calvin Klein memang menghadirkan konsep kaum muda dengan nuansa dreamlike yang penuh keintiman dan gaya New Americana. Dalam kampanye terbarunya, Calvin Klein menghadirkan Lulu Tenney dan Fernando Albaladejo sebagai dua dari delapan model terbaru.

Pemandangan lain yang bisa didapatkan adalah kemunculan simbolik selimut tradisional khas Amerika sebagai visual kunci di kampanye CALVIN KLEIN musim ini. Kampanye global ini akan menjangkau beberapa media secara terintegrasi termasuk publikasi fashion dan lifestyl e serta platform digital di lebih dari 50 negara di seluruh dunia.

(fid/JPC)

Respon Anda?

komentar