batampos.co.id – Venty Yuana tetap mengutamakan kesehatannya meski punya segudang kegiatan. Sebab selain kuliah, gadis kelahiran 21 tahun silam ini juga aktif sebagai MUA (Make Up Artis) dan menari.

Tahun lalu, anak pasangan M Yunus dan Alisna ini terpilih sebagai miss Sophie 2017 Batam mengalahkan puluhan perempuan cantik di Batam.

“Alhamdulillah terpilih sebagai juara 1 dan mewakili Batam ke Jakarta,” terang mahasiswi semester akhir jurusan Keguruan Basaha Inggris di Unrika Batam.

Meski menyabet gelar miss Sophie, ternyata dara pemilik senyum manis ini tak fokus di dunia modeling. Ia lebih memilih seni tari karena lebih bisa mengepresikan diri lewat gerakan.

“Dulunya sempat ikut nari namun vakum, sekarang kembali lagi dan ternyata saya menikmati untuk setiap gerakan tari. Apalagi kakak saya memang aktif menari,” jelas Venty.

Bahkan saat ini Venty juga fokus dengan hobi yang dibayar yakni MUA. Meski hanya belajar lewat youtube, ternyata banyak yang percaya dengan keahlian Venty.

“Kedepannya Venty ingin jadi MUA Profesional dan punya usaha bridal. Kalau orangtua, mendukung hobi ini,’ jelasnya.

Diakhir pembicaraan, Venty mengaku rutin minum air putih dan menjaga pola makan. Hal itu semata-mata untuk jaga kesehatan ditengah segudang kesibukannya.

“Yang pasti waktu istirahat untuk tubuh itu harus ada, semuanya jangan terlalu diforsir,” pungkas Venty. (she)

Advertisement
loading...