batampos.co.id – Fenty Ajeng Radhini memiliki segudang kesibukan setiap harinya. Gadis kelahiran 26 tahun silam itu, tak hanya mengandalkan penghasilan kerja di salah satu bank swasta di Batam, untuk menambah pundi-pundi rupiahnya. Namun ia juga menjalankan bisnis make up.

“Melayani untuk berbagai acara, prewedding, pernikahan hingga wisuda. Ada bisnis foto bersama dengan tim saya juga,” katanya, Selasa (24/4).

Ia mengatakan sudah cukup lama menjalankan bisnis bergerak di bidang kecantikan dan estetika ini. Hal ini terlihat dari hasil-hasil karya Fanty bersama timnya melalui instagram.

Walaupun sibuk dan memiliki segudang kegiatan. Fanty selalu berusaha menjalin komunikasi dengan keluarganya.

“Saat ada libur aku sempetin untuk ngobrol bareng keluarga. Kadang saat makan malam atau menjelang tidur,” ucapnya.

Hal ini dilakukannya agar komunikasi dirinya dengan keluarga, baik ayah, ibunya atau adiknya tidak terputus. “Sebisa mungkin aku sempetin,” tuturnya.

Fanty mengatakan juga berusaha untuk selalu berolahraga setiap harinya. “Kalau tidak bisa, seminggu tiga kali. Lalu banyak-banyak minum air putih, biar selalu tampil bugar saat beraktivitas,” ungkapnya.

Dara kelahiran Batam ini mengungkapkan tidak bisa move on dari Kota Batam. Saat kuliah di Jawa, Fanty selalu kangen akan kota kelahirannya ini. “Suasananya itu beda. Disini aku belajar walaupun banyak suku, tapi tetap akur. Rata-rata teman aku dari suku yang berbeda-beda,” ucapnya.

Bagi anak muda Batam, Fanty berharap memanfaatkan keuntungan kota ini. Karena di kota ini, peluang menuangkan kreativitas positif dalam bentuk apapun terbuka lebar. “Batam itu dekat dengan negara tetangga. Dan anak-anak mudanya kreatif, pesan saya temukan bakat kita. Lalu kembangkan,” pungkasnya. (ska)

Respon Anda?

komentar