Sabtu, 20 April 2024

Gaya Berbusana Via Vallen bikin ….

Berita Terkait

Penampilan Via Vallen di Indonesian Choice Award 2018. (Instgram Net.Mediatama)

batampos.co.id – Via Vallen mendapat acungan jempol dari penggemarnya. Cara berbusana Via keluar pakem penyanyi dangdut.

Terlihat dari akun Instagram-nya, Via Vallen terlihat mengenakan setelah suits berwarna biru keabu-abuan yang dipadukan dengan kemeja putih. Tanpa hiasan rambut yang berlebihan, Via terlihat menggerai rambutnya dengan make-up sederhana.

Gaya Via Vallen makin lengkap dengan sneakers putih. Penampilan yang tak biasa dikenakan oleh penyanyi dangdut ketika di atas panggung berhasil diperlihatkan Via saat di Indonesian Choice Awards 2018.

Tak hanya Via Vallen, para dancers yang mengiringinya bernyanyi pun terlihat dengan setelan jas berwarna hitam. Tentunya aksi panggung yang tak biasa ini mengundang pujian dari netizen.

“Baju yg dipakai via vallen sama dancer kekinian tanpa ilangin unsur dangdut,” ujar netizen lewat akun @zeinkaba.

Lain lagi dengan akun @ibubinar yang mengatakan penampilan Via membuktikan kalau penyanyi dangdut tetap asik walau dengan pakaian tertutup.

“Penampilanmu keren Via, km membuktikan kalau penyanyi dangdut gak harus berpenampilan seksi dan terbuka,” ungkap akun @ibubinar. (ce1/ana/JPC)

Update