Jumat, 29 Maret 2024

Bidik Tujuh Kursi di DPRD Kepri

Berita Terkait

Syahrul. F. Yusnadi/batampos.co.id

batampos.co.id – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kepri, membidik tujuh kursi di DPRD Kepri pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Ambisi tersebut adalah bagian upaya untuk memperkokoh Gerindra menjadi unsur pimpinan di DPRD Kepri.

“Target kita meraih tujuh kursi di DPRD Kepri dari daerah-daerah pemilihan yang sudah ditetapkan,” ujar Ketua Partai Gerindra Kepri Syahrul di Kantor Gerindra Kepri, Tanjungpinang, Senin (30/4).

Kandidat Wali Kota Tanjungpinang periode 2018-2023 tersebut menjelaskan keyakinan pihaknya tidak lepas dari tingkat elektabilitas Partai Gerindra yang terus menunjukan grafik yang baik. Menurut Syahrul, dengan meraih tujuh kursi di DPRD Kepri, Gerindra tentu akan mendapatkan satu slot unsur pimpinan di lembaga perwakilan rakyat tersebut.

Ditegaskan Syahrul, meskipun Partai Gerindra masih berumur 10 tahun, tetapi pergerakan dan perjuangan Gerindra di kancah politik tidak perlu diragukan lagi. Apalagi untuk saat ini, di DPRD Kepri, Partai Gerindra sudah menempatkan tiga kader terbaik.
“Makanya, kami bertekad untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat Kepri lebih luas lagi pada Pileg 2019 mendatang,” papar Syahrul.

Sekretaris Partai Gerindra Kepri, Onward Siahaan menambahkan kerja keras Gerindra pada Pileg 2019 nanti akan membawa hasil yang baik. “Kami patut berterima kasih tentunya, karena masyarakat telah memberikan kepercayaan pada sejumlah kader Gerindra untuk duduk di DPRD Kepri,” ujar Onward.

Syahrul tetap mengharapkan kader-kader Gerindra yang sudah duduk di DPRD Kepri, untuk berjuang kembali. Sehingga membuka peluang bagi Gerindra untuk mendapatkan slot pimpinan. “Yakinlah, perjuangan dan kerja keras akan membuahkan hasil yang baik,” jelas Syahrul lagi. (jpg)

Update