Sabtu, 20 April 2024

PT Timah Raih Penghargaan, Berkontribusi di Dunia Pendidikan

Berita Terkait

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menyerahkan piagam kepada Kabid Administrasi dan Keuangan PT Timah Wilayah Operasi Kepri dan Riau, Eko Yori Faruza, Rabu (2/5). F. Dokumentasi PT Timah untuk batampos.co.id

batampos.co.id – PT Timah Wilayah Operasi Kepri dan Riau mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Karimun. PT Timah dinilai peduli terhadap dunia pendidikan.
Penyerahan penghargaan diberikan sempena peringatan Hari Pendidikan Nasional di lapangan Pemkab Karimun, Rabu (2/5).

Penghargaan diserahkan langsung Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim kepada Kabid Administrasi dan Keuangan PT Timah Wilayah Operasi Kepri dan Riau, Eko Yori Faruza, didampingi Kabag Humas dan CSR/PPM, Afriano mewakili General Manager (GM) I Gede Adi Putra.

“Terima kasih atas kepedulian PT Timah kepada masyarakat Kabupaten Karimun khususnya dalam dunia pendidikan yang terus berkesinambungan,” kata Anwar Hasyim.

Bupati Karimun Aunur Rafiq menambahkan semua instansi yang berada di Kabupaten Karimun harus bisa berkomitmen untuk mem-bangun dunia pendidikan. Demi kemajuan generasi penerus untuk mempersiapkan diri dalam mengantikan para pemimpin sekarang.

“Untuk meningkatkan kualitas dunia pendidikan, semua elemen masyarakat perlu berperan penting. Agar, generasi penerus benar-benar bisa bersaing dengan orang luar,” ungkapnya.

Kabid Administrasi dan Keuangan PT Timah Wilayah Operasi Kepri dan Riau Eko Yori Faruza mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Karimun. PT Timah berkomitmen untuk terus mendukung dunia pendidikan di Karimun maupun wilayah lainnya menjadi lebih baik lagi.(tri)

Update