Rabu, 24 April 2024

Pemkab Bintan Dukung Event Trabas Batam Pos

Berita Terkait

batampos.co.id – Event Trabas Adventure yang ditaja Batam Pos bersama Dispora Provinsi Kepri, Sabtu (12/5) mendatang mendapat sambutan positif Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan.

Bupati Bintan Apri Sujadi menuturkan bahwa dirinya sangat mendukung event trabas yang dilakukan oleh event organizer (EO) Batam Pos. Terlebih Kabupaten Bintan dipilih sebagai jalur bagi pebalap sepeda motor yang memerlukan jalanan yang terjal dan bebatuan.

Ia juga menyampaikan banyak event olahraga baik bertaraf nasional maupun international yang sukses dilakukan di Bintan. Seperti event Tour de Bintan, Moon Run, Bintan Triathlon, dan banyak event lainnya.

Trabas Adventure yang mengambil finish di kawasan Pantai Trikora katanya akan menyemarakkan kawasan pariwisata yang ada di sepanjang pesisir pantai tersebut. Diharapkannya event ini mampu meningkatkan angka kunjungan wisatawan ke Bintan.

“Pasti akan berdampak ke penginapan, hotel, dan resort yang ada di kawasan pariwisata Trikora. Juga ke pelaku usaha kecil menengah yang berjualan di sana,” katanya.
Ia memandang event ini sangat bagus karena sekaligus mempromosikan pariwisata Bintan. “Kami sangat mendukung kegiatan ini,” ujarnya.(met)

Update