ilustrasi

Donwori, 37, akhirnya menyerahkan hubungan rumah tangganya ke Pengadilan Agama.

Ia terpaksa menceraikan Karin, 35, lantaran kecewa dengan hasrat seksual sang istri yang kelewat tinggi. Memiliki istri yang always on rupanya malah membuatnya khawatir dan takut.

“Nafsunya (seksual) lebih tinggi daripada aku,” ucapanya lirih kepada Radar Surabaya saat berada di Ruang Tunggu Pengadilan Agama Kelas Satu Surabaya.

Sayangnya, hasrat istri yang tinggi ini tidak dibarengi dengan performa maksimal dari Donwori. Donwori yang sudah merasa total rupanya terhina dengan tindakan yang selalu Karin lakukan seusai keduanya berhubungan intim.

“Masak habis melakukan (hubungan) sama aku dia main lagi dengan alat yang entah ia dapat dari mana,” keluhnya kesal.

Tidak terima, Donwori pun langsung protes pada Karin. Namun jawaban Karin selalu berhasil meyakinkan dirinya. Karin sampaikan bahwa servis yang Donwori berikan sudah cukup.

Karin mengatakan cuma coba-coba pakai alat yang disarankan sahabatnya.

“Cuma coba-coba, sebagai penutup katanya,” kata pria asal Jambangan ini.

Sekali dibiarkan, rupanya Karin ketagihan menggunakan alat itu. Setiap kali percumbuannya dengan Donwori usai, Karin langsung ke kamar mandi untuk melanjutkan permainannya.

“Kalau gitu apa nggak menghina namanya? Dipikir aku tidak mampu,” dengusnya.

Yang lebih parah, Donwori sempat berkali-kali memergoki Karin asik dengan mainannya di rumah. Mendapati sikap istri yang makin hari makin mengkhawatirkan, Donwori pun mulai curiga.

“Berarti dia orang tidak bisa dipuaskan cuma dengan satu orang. Aku khawatir jangan-jangan dia juga ada main dengan laki-laki lain pas aku tugas luar kota. Wis kebacut,” kata Donwori.

Karena khawatir itu, Donwori pun dengan berat hati memutuskan untuk meninggalkan Karin. Ia mengaku sebagai laki-laki kolot yang tidak bisa terima melihat istrinya mainan aneh-aneh. Donwori menyimpulkan, perilaku menyimpang Karin ini lantaran sang istri adalah mantan perawan tua yang haus kasih sayang.

“Hubungan suami istri itu ya sama suami. Bukan sama yang lain,” jelas pria yang baru menikahi Karin tahun lalu ini.  (sb/is/jek/JPR)

Respon Anda?

komentar