Sepatu Black Adidas Ultra Boost (Istimewa)

Keren dengan sneakers. Namun, seperti dilansir dari manshealth, Sabtu (5/5) tidak semua pria memiliki waktu untuk mencari tahu model atau warna sepatu apa yang cocok dengan setelan pakaian mereka. Banyak hal yang harus diperhatikan, terutama ketika terburu-buru atau tidak ingin mencoba semuanya. Jadi lebih mudah memilih warna sepatu yang netral atau paling gelap.

Kelima sneakers berwarna dasar hitam ini bisa menjadi referensi bagi kaum pria agar tetap tampil trendy dalam pakaian apapun.

1. Adidas Ultra Boost Clima

The Adidas Ultra Boosts merupakan seri yang paling laris untuk jenis sneakers. Biasanya langsung terjual habis dalam jumlah besar pada awal peluncuran.

Dibuat dari bahan nyaman. Menggabungkan kenyamanan dan gaya, terutama dengan kombinasi warna hitam dengan style yang sangat chic.

2. Nike Flyknit Trainer

Sejak diluncurkan tahun 2012, pembeli terobsesi dengan tampilan sepatu Nike Flyknit. Banyak para reviewer menyebut mereka “elegan” dan “cantik”. Bentuk yang sederhana dengan warna hitam membuat sepatu ini banyak diburu oleh pecinta sneakers.

3. Vans Old Skool Core Classics

Jika Anda pecinta sepatu model klasik atau vintage, nampaknya hari memiliki sepatu ini. The Vans klasik mempertahankan estetika vintage sambil menekankan kenyamanan modern dan nyaman. Mereka cocok dikombinasikan dengan jeans atau celana pendek, sehingga akan terlihat keren.

4. Allbirds Wool Runner

Sepatu lari Allbirds punya fungsi ganda yakni cocok untuk berolahraga atau aktivitas diluar rumah maupun digunakan untuk menghadiri acara formal. Sepatu jenis ini memiliki desain yang tidak lekang waktu dan cukup halus untuk dikenakan dengan gaya yang sedikit lebih formal. Itu jarang ditemukan di dunia sneaker.

5. Converse Chuck Taylor All Star

Gaya ikonik Chuck Taylor dari Converse ini masih menjadi favorit para sneakers lovers. Memiliki warna hitam pekat dengan tali yang panjang, produk ini masih tetap eksis dan bahkan menjadi best seller di beberapa toko.

(fid/JPC)

Advertisement
loading...