Jumat, 29 Maret 2024

Blogger Akui Wisata Pulau Bintan Komplit

Berita Terkait

GGM PT BRC Abdul Wahab bersama narasumber dan para blogger foto bersama usai Talk Show Kumpul Blogger Kepri di Food*Gram Lagoi Bay, Minggu (29/4/2018) lalu.

batampos.co.id – Puluhan blogger yang berasal dari Tanjungpinang, Batam dan Tanjunguban mengakui wisata Pulau Bintan komplit. Dimulai fasilitas objek wisata yang berada di Lagoi seperti Safari Lagoi, penginapan dan pantai sampai wisata religi maupun sejarah yang tersimpan di Pulau Penyengat.

Hal ini juga diakui oleh influencer dan blogger yang malang melintang menjelajahi alam Indonesia, Terry Endropoetro dalam Talk Show yang ditaja PT. Bintan Resort Cakrawala (BRC) di Food*Gram Lantai 2 Plaza Lagoi Lagoi Bay pada Minggu (29/4) yang lalu.

PT. BRC juga mendatangkan narasumber lainnya yaitu script writer Swastika Nohara dan
Smarts Budget Backpacker Eka Kurniawan. Talk show juga dihadiri Group General Manager (GGM) PT. BRC Abdul Wahab.

Terry Endropoetro menyampaikan dirinya telah mengunjungi tiga objek wisata mangrove di Indonesia. Namun wisata mangrove yang berada di Lagoi merupakan yang paling bagus karena masih alami.

Selain wisata mangrove Lagoi, Terry juga mengakui kagum dengan budaya dan masyarakat Pulau Penyengat yang menyimpan peninggalan sejarah Melayu.

“Kalau kuliner saya suka otak-otaknya,” ujarnya.

Selama 3 hari berada di Bintan, Terry mengaku belum puas dalam mengeksplore wisata yang berada di Pulau Bintan.

“Paling tidak sebulan atau dua bulan,” ujarnya disambut gelak tawa para blogger.

Sementara, Abdul Wahab  mengatakan Kawasan Pariwisata Bintan Resorts Lagoi merupakan kawasan yang menarik dan bertaraf international yang ada di Indonesia.

Tidak hanya itu kawasan ini juga mendukung sektor pariwisata di Kabupaten Bintan. Karena kawasan ini juga menyediakan destinasi wisata yang murah seperti Lagoi Bay dan akses yang mudah.

Melalui Talk Show kumpul blogger Kepri ini, ia berharap para blogger bisa ikut mempromosikan wisata yang ada di Pulau Bintan melalui tulisan blog. Tujuannya supaya calon wisatawan bisa dengan mudah mengetahui informasi wisata yang terletak
di Pulau Bintan. (met)

Update