Jumat, 29 Maret 2024

Aniaya Pacar sebab Masalah Foto

Berita Terkait

ilustrasi

batampos.co.id – Hanya gara-gara tidak terima fotonya dirobek oleh pacarnya, Hadi Darmawan, 21 nekat menganiaya kekasih hatinya bernama, Namira, 20. Namira dianiaya oleh Hadi di kamar kos Namira di kawasan Ruli Kampung Dalam, Lubukjaba, Minggu (6/5) lalu.

Kanit Reskrim Polsek Lubukbaja Iptu Awal Sya’ban Harahap mengatakan, akibat penganiayaan ini Namira mengalami luka dibagian hidungnya akibat pukulan dari pelaku. Kejadian itu oleh korban segera dilaporkan ke polisi. Setelah menerima laporan korban, polisi segera bergerak dan menangkap Hadi, tak lama setelah kejadian itu.

“Pelaku sakit hati karena fotonya disobek oleh korban. Pelaku memukul korban sekitar pukul 10.00 WIB dan melapor pada kita pukul 10.15 WIB. Setelah membuat laporan, pelaku kita amankan sekitar pukul 11.00 WIB,” kata Awal, kemarin.

Usai diamankan, Hadi mengatakan bahwa pada saat itu ia datang ke kosan pacarnya. Setelah sampai di kosan pacarnya Hadi meminta kepada Namira untuk membelikan makanan karena pagi itu ia belum makan. Kemudian, Namira menyuruh Hadi untuk makan.

“Saat disuruh makan itu, pelaku tidak mau makan karena melihat foto-fotonya sudah disobek sama pacarnya ini karena mereka habis berantem. Sehingga pelaku kesal dan terjadi cekcok mulut antara keduanya dan pelaku memukul hidung korban karena merasa kesal,” jelanya.

Korban yang merasa dirugikan selanjutnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Lubukbaja dan dimintai keterangannya untuk dilakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku. Dari laporan itu, selanjutnya jajaran Unit Reskrim Polsek Lubukbaja mengamankan Hadi yang masih berada di kosan Namira.

“Selanjutnya, tersangka kami bawa ke Polsek Lubukbaja untuk dilakukan proses lebih lanjut. Kepada tersangka kita kenakan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan,” imbuhnya. (gie)

Update