Iklan
ilustrasi

batampos.co.id – Nm, murid kelas 3 SD di Sagulung. Gadis umur 9 tahun dicabuli oleh seorang pria rekan kerja bapaknya.

Iklan

Aksi pencabulan itu diketahui oleh orangtua korban pada Selasa (8/5/2018) siang lalu. Saat itu orangtua korban yang tinggal di wilayah hukum mapolsek Batuaji curiga, saat melihat Mn yang baru pulang dari sekolahnya mengenakan baju biasa bukan seragam sekolah.

“Belum sampai rumah kok sudah ganti bajunya dan baju itu bukan dia (Mn),” ujar Fr ayah Mn di Mapolsek Batuaji, Kamis (10/5).

Melihat kejanggalan itu, Fr dan istrinya mencoba menanyakan ke Mn apalagi kondisi Mn terlihat lemas dan tak seperti biasa. Seperti yang dialaminya, Mn lantas menceritakan kejadian naas yang menimpahnya. Dia mengaku telah dicabuli oleh seorang pria yang juga punya anak perempuan seumuran dengan Mn saat Mn baru pulang dari sekolah. Pria tersebut tak lain adalah rekan kerja Fr.

“Baju yang dipakai anak saya ternyata baju anak dia yang juga seumuran dengan anak saya ini. Kami benar-benar terpukul mendengar cerita anak kami ini,” kata Fr.

Tidak terima dengan kejadian itu, Fr membuat laporan resmi ke Mapolsek Batuaji dengan harapan agar pelaku diproses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe membenarkan adanya laporan itu. Namun demikian pihaknya belum memanggil pria yang dilapor tadi sebab masih menunggu bukti visum dari rumah sakit.

“Masih dugaan (pencabulan). Tetap kami dalami cuman tidak bisa langsung main tangkap saja. Butuh alat bukti termasuk hasil visum baru kami periksa terlapor,” ujar Dalimunthe. (eja)