batampos.co.id – Anggota Komisi II DPRD Natuna Dwitra Gunawan menilai sejumlah proyek pemerintah yang tertunda beberapa tahun terakhir, mesti dilanjutkan tahun 2019 mendatang. Salah satunya proyek pembangunan gedung DPRD.

Menurutnya sejumlah proyek bersumber APBD perlu dilanjutkan agar bermanfaat dan fungsional. Dan tidak terjadi proyek yang mubazirkan anggaran daerah. Terutama proyek gedung DPRD yang sudah habiskan anggaran miliaran rupiah.

”Proyek gedung DPRD mesti dilanjutkan tahun 2019 mendatang. Supaya anggaran yang sudah digunakan dapat bermanfaat,” kata Dwitra kemarin. Menurutnya, pemerintah sudah tidak punya alasan lagi tidak melanjutkan pembangunan proyek gedung DPRD.

Karena kendala yang menjadi alasan tahun sebelumnya dan tahun 2018 ini sudah terpenuhi. Sebelumnya pemerintah beralasan menunda pembangunan karena proses pembangunan sebelunya harus diaudit terlebih dauhulu oleh BPKP.

”Sekarang proses audit sudah selesai, dengan ini pemerintah tak ada alasan lagi. Kami DPRD tak mau tahu, pembangunan itu harus dilanjutkan lagi tahun 2019 mendatang,” tegas Gunawan.(arn)

Respon Anda?

komentar