Proses pelantikan ketua dan pengurus Dharma Wanita di Gedung Sanggar Praja. F. Wijaya Satria/batampos.co.id

batampos.co.id – Meitya Yulia­nty Juramadi Esram resmi menjabat Ketua Dharma Wanita Kabupaten Lingga setelah dilantik Ketua Dharma Wanita Pro­vinsi Kepri Rismarini Arif Fadilah di Gedung Sanggar Praja, Dabo Singkep, Rabu (9/5) pagi.

Selain itu, Meitya juga dilantik sebagai Ketua Gabun gan Organisasi Penyelenggaraan Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI). “Saya ucapkan terima kasih kepada ketua Dharma Wanita Provinsi Kepri yang telah berkenan hadir serta melantik saya sebagai ketua,” kata Meitya dalam sambutannya.

Selain itu, Meitya mengucapkan permohonan maaf dengan kondisi ruangan pelantikan yang sederhana. Karena, saat pelantikan Kabupaten Lingga menjadi tuan rumah MTQ VII tingkat Provinsi Kepri sehingga banyak gedung yang digunakan untuk perhelatan akbar tersebut. Meitya menegaskan jabatan yang diembannya saat ini bukan hanya kebanggaan namun lebih kepada tanggung jawab.

Menurutnya sebagai seorang ketua adalah sosok yang dapat menjadi panutan dan contoh bahkan tidak hanya kepada anggota namun juga kepada masyarakat luas.
“Kami siap membantu pemerintah Kabupaten Lingga dalam menyukseskan setiap programnya me­nuju Lingga terbilang 2020,” katanya.

Mewujudkan ini, menurutnya, bukan persoalan gampang, sebab harus meningkatkan sumber daya manusia. Untuk meningkatkan sumber daya manusia, tentunya mengubah sifat dasar manusia yang malas menjadi rajin, yang cuek menjadi peduli dan sebagainya. Tak lupa, Meitya mengimbau kepada seluruh ang­gota agar dapat mengubah sifat ke arah yang lebih baik dan positif. Sehingga dapat menjadikan pribadi yang baik serta mengambil peran terhadap pembangunan Kabupaten Bunda Tanah Melayu ini.(wsa)

Respon Anda?

komentar