Jumat, 19 April 2024

Debat Paslon Disiarkan Langsung di Facebook

Berita Terkait

Robby Patria. F.Yusnadi/batampos.

batampos.co.id – Debat terbuka dua pasangan calon kepala daerah seri kedua pada Selasa (15/5) mendatang akan dipandu oleh Paramitha. Perempuan bernama lengkap Paramitha Soemantri ini merupakan presenter televisi swasta nasional yang berpengalaman dalam memandu debat pilkada di sejumlah daerah.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang, Robby Patria mengharapkan, kehadiran Paramitha bisa kian memantik minat publik untuk menyaksikan calon wali kota dan wakilnya dalam menyampaikan visi-misi jikalau terpilih nanti. “Itulah mengapa moderatornya beda dengan debat perdana. Jadi juga biar tidak bosan,” ungkap Robby, kemarin.

Untuk debat seri kedua ini, Robby menyebutkan, masih akan disiarkan di stasiun televisi swasta lokal dan LPP RRI Tanjungpinang. Kemudian agar bisa diakses dan dijangkau oleh lebih banyak khalayak, KPU Tanjungpinang juga akan memfasilitasi siaran langsung debat selama dua jam ini melalui akun resmi Facebook mereka.

Adapun tema yang akan menjadi pokok penyusunan pertanyaan oleh tim panelis dan masing-masing calon bertemakan sosial, ekonomi, pariwisata dan lingkungan. KPU Tanjungpinang sudah menunjuk pakar-pakar di bidang tersebut. (aya)

 

Update