Iklan

batampos.co.id – Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto bersama sejumlah instansi, lembaga, dan elemen masyarakat menggelar deklarasi mengutuk keras seluruh tindakan terorisme di Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan di Pos Lantas 901 Pantai Kencana, Minggu (13/5).

Iklan

Kapolres menegaskan, deklarasi tersebut menyusul tindakan terorisme di tanah air. Pihaknya mengimbau kepada masyarakat berhati-hati terhadap ancaman terorisme.

“Jangan sampai di Natuna ada tindakan terorisme. Kita harus bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali, jangan takut dan harus dilawan,” katanya.

Deklarasi anti terorisme digelar dengan membacakan naskah deklarasi yang berisi himbauan dan ajakan untuk tidak gentar dengan tindakan terorisme dan kecintaan terhadap NKRI serta dukungan terhadap Polri dalam upaya mengatasi tindakan terorisme di tanah air.

Kapolres mengatakan, masyarakat diimbau bekerjasama dalam mengatasi pergerakan terorisme. Melaporkan setiap kecurigaan dan indikasi yang mengarah pada aksi pelaku teror. “Masyarakat harus sama-sama perangi terorisme, ada kecurigaan laporkan,” ujar Nugroho.(arn)