Iklan
Bodi samping mobil Dinas Sri Henny serta ban kanan depan rusak parah. Kini, mobil tersebut diamankan Satlantas Polres Bintan untuk penyelidikan.

batampos.co.id – Mobil dinas yang dikendarai Camat Teluk Sebong Sri Henny Utami terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor di Jalan Lintas Barat Kilometer (km) 23 Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan, Minggu (14/5) pukul 14.15 WIB.
Akibatnya, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion BP 5034 BO Yuli Yusra, 36 tewas di tempat.

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari mengatakan, kejadian itu bermula saat Toyota Avanza warna hitam BP 1168 B yang dikemudikan Sri melaju dari Tanjunguban menuju Tanjungpinang. Sesampainya di Jalan Lintas Barat km 23 tepatnya dekat Simpang Tembeling, datang motor korban dari arah berlawanan.

Saat itu, korban menyalip kendaraan mobil yang berada di depannya dan sedikit keluar jalur. Kecelakaan pun tak dapat dihindari. Sepeda motor yang dikendarai korban menghantam samping kanan dan ban depan mobil Avanza.

Seketika ban mobil sebelah kanan pecah dan berhenti di bahu kanan jalan arah Tanjunguban menuju Tanjungpinang. Sedangkan korban terpental ke bahu jalan.
“Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami pendarahan di bagian kepala,” ujarnya.

Korban, lanjut Kasatlantas juga mengalami patah tangan kanan dan kiri, patah kaki kanan, di bagian lutut, dan tulang kering. Sedangkan pengemudi mobil avanza Sri mengalami sesak di bagian dada kiri. Sedangkan penumpang Ike dan Brilianisa dalam keadaan sehat.

Kepada Batam Pos, Sri mengatakan ia baru saja menghadiri acara Waisak di Lagoi Bay, Bintan bersama stafnya Ike dan Briliansa. Ia hendak pulang ke Tanjungpinang. Namun naas, di tengah jalan ia terlibat kecelakaan dengan motor yang dikendarai Yuli. Kecelakaan itu membuatnya syok. Apalagi pemotor tewas di tempat kejadian semakin membuat Sri syok. (met)