Jumat, 19 April 2024

Tim PKK Kundur Terbaik

Berita Terkait

DK PBB Bahas Keanggotaan Penuh Palestina

Batam Segera Miliki Premium Outlet

Batam Segera Miliki Premium Outlet

Aunur Rafiq. F. Dok batampos.co.id

batampos.co.id – Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 46 Tingkat Kabupaten Karimun Sabtu (12/5) resmi berakhir. Hal ini ditandai dengan penyerahan hadiah dari pengurus PKK Kabupaten Karimun kepada Tim PKK yang menjadi pemenang perlombaan.

Ada beberapa perlombaan yang dilaksanakan dalam memperingati HKG PKK Tingkat Kabupaten Karimun. Perlombaan ini diikuti Tim PKK yang ada seluruh kecamatan yang ada di kabupaten. Perlombaan sesuai dengan 10 program PKK. Diantaranya, administrasi PKK, pemanfaatan hasil tanaman obat keluarga dan KB kesehatan.

Dari 10 program PKK yang dipertandingkan, katanya, Tim PKK Kecamatan Kundur menjadi yang terbaik, karena berhasil mendapatkan poin tertinggi untuk setiap kategori yang diperlombakan.

“Penghargaan juga diberikan kepada pengurus PKK Kabupaten Karimun yang telah mengabdi lebih dari 10 tahun. Pengabdian yang dilakukan tersebut tidak lain untuk memajukan PKK Kabupaten Karimun agar menjadi lebih baik,” ujar Ketua PKK Kabupaten Karimun, R Azmah Aunur Rafiq.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengharapkan PKK yang ada di kabupaten dan tingkat kecamatan dapat terus meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan 10 program yang selama ini sudah ada.

“Hasilnya tidak saja untuk kemajuan PKK. Tapi, juga bisa dibawa dalam kehidupan berkeluarga. Sehingga, bisa menjadi keluarga yang sejahtera,’’ jelasnya.

Ia memberikan ucapan selamat kepada Tim PKK Kecamatan Kundur menjadi tim yang terbaik dalam HKG PKK ke 46. Dan, kepada tim yang belum berhasil menjadi yang terbaik, diharapkan dapat terus meningkatkan kemampuan dimasa mendatang.
Selain itu, PKK juga diharapkan bisa menjadi barisan terdepan membantu mengatasi masalah sosial di masyarakat. (san)

Update